/

Minggu, 21 Oktober 2012

Senja di senjanya hari

Namanya adalah Senja. Matanya bersorot tajam, bagaikan senja yang selalu menyorotkan cahaya. Senyumnya menawan, membuat yang melihatnya akan melayang.. seperti aku. Aku yang jatuh cinta kepada Senja.

Namanya adalah Senja. Ketika melihatnya aku selalu menjadi tenang dan bahagia. Dia cuma tahu aku, tapi tentu saja aku sangat mengenalnya. Dialah, Senja... sumber dari segala pancaran cinta yang baru saja mekar di dada. Membuatku tenang... dan bahagai.

Namanya adalah Senja. Jangan memanggilnya dengan sapaan lain. Aku mencintai namanya, seperti aku mencintai senja yang telah Tuhan ciptakan dengan indahnya. Seindah Senja, sesosok pria berparas menawan dan senyum ber-awan.

Namanya adalah Senja. Awal mengenalnya semua hanya terasa biasa-biasa saja. Tidak ada yang spesial hingga senja itu..... aku mendapatkan Senja tersenyum manis dibalik matahari terbenam. Sungguh, pada saat itulah Senja menjadi seindah senja yang dari dulu aku damba...



Teruntuk, Senja.....

18 komentar:

  1. Namanya Senja, pria bermata bulat nan elok. Senyumnya seindah pelangi ditengah hujan deras. Jika hujan, kita sepayung berdua. Tentu itu hal paling menyenangkan. Bergenggaman tangan, berbicara tentang rindu, lalu kemudian melebur menjadi satu. Senja, andai saja kamu itu nyata, andai....

    BalasHapus
  2. kenalin gue ke senja dong :p

    BalasHapus
  3. tenang benget baca.
    baru kali ini baca tulisan tentang senja, gue juga sering pulang kampus sorean, sengaja pelanin motor biar bisa menikmati senja tapi ga pernah bikin tulisan tentang senja.

    oh ya, itu paragraf dua ada yang kesalah tuh, jarinya keseleo ya..

    BalasHapus
  4. iya senja..senja itu enak kalu tidur.. senja lebih indah jika munculnya pelangi.
    jadinya pelangi senja.
    Siapa kah dia senja.. ?

    BalasHapus
  5. Senja itu memang akan selalu Indah secara universal.. entah secara kasat mata.. maupun dalam persepsi mereka yang mencintai senja..

    BalasHapus
  6. kala senja menyapa hati...galau mendera hatiku

    BalasHapus
  7. mantan gua yang mau nikah bulan depan adalah senja juga, hufh

    BalasHapus
  8. Senja anak mana? kenalin dong :D

    BalasHapus
  9. senja bagiku punya makna yg sedikit berbeda. aku tak ingin kembali mengenangnya, krn akn menimbulkan luka yg udah mulai sembuh kmbali menganga.

    BalasHapus
  10. senja yg mana tuch...
    tahu tapi tak pernah kenal..
    #ngigau....

    BalasHapus
  11. Pas...Makjleb banget gue baca tulisan ini..kebetulan tempat gue lagi senja..jadi cocok dehh...

    BalasHapus
  12. wiiih kereeen ,ajarin gue nulis beginian donk ...
    tulisannya asik , mengalir begitu aja ... :)

    senja itu kakak gue .. serius
    elo naksir kakak gue ?
    ntar gue bilangin deh ..

    BalasHapus
  13. ketika jingga di langit senja, ketika itu aku tersadar, bahwa kau tak lagi disisiku,,heheh #cuma numpang nyambung, walaupun sbnrnya gak nymbung :D

    BalasHapus
  14. Senja itu memeng indah pemandangannya :')

    Hadiah | Selamat kamu mendapat Liebster Award 2013 CEKIDOT >>> Liebster Award 2013

    Salam ...

    oO[ My Favorite Post ]Oo

    BalasHapus
  15. senja itu selalu mengingatkanku padanya #lap idung

    BalasHapus
  16. Suka menulis puisi atau cerpen sob, hoby yang menarik tuh.

    BalasHapus