/

Minggu, 10 Februari 2013

salam kenal PC

10 februari 2013


Teruntukmu yang sekarang lagi duduk manis di pikiranku..

Maafkan kelancanganku membuat postingan tentangmu, tapi bagiku mungkin cara inilah yang layak aku lakukan.. Entahlah dengan tujuan apa, biar kamu baca dan tahu kegundaanku.. Atau memang hanya dengan postingan inilah aku mampu mengurangi jeritan tanpa nama yang ada di hati dan pikiranku saat ini..

Teruntukmu yang memiliki senyum paling memikat hatiku hari ini...

Hari ini adalah perjumpaan pertama kita. Yah, aku baru saja tahu siapa kamu HARI INI. Tapi entah kenapa kamu sudah menorobos terlalu dalam ke lorong hati dan pikiranku.. Setelah ku gali dan terus ku gali.. aku menemukan selembar alasan hal itu bisa terjadi.
Senyummu, tawamu, caramu melangkahkan kaki dengan kesibukan yang membelitmu, cara berdirimu, baju kaos lengkap dengan kemeja yang membungkusnya, celana jeans dengan sepatu yang melengkapkan penampilanmu, cara mu bertutur kata walaupun hanya beberapa kalimat dan itu  bukan hanya ditujukan padaku, melainkan kepada seluruh peserta "workshop Go-Blog" hari ini...



Itu semua cukup menjadi alasan mengingatkan ku pada seseoranng dimasa laluku... Yah, alasan mengapa kamu masih terngiang dipikiranku hingga saat ini adalah karena kamu berhasil menjadi 'dia'..

Entah, kamu yang menjadi dia atau dia yang menjadi kamu.  Saya rasa semuanya salah. Kamu tetaplah kamu.. dan dia, adalah dia!

Kepada kamu dengan tahi lalat di dagu...

Aku adalah satu dari sekian banyak peserta di acara yang kamu selenggarakan hari ini. Aku pergi bermodal nekat ke sana.. sendiri dan tidak kenal siapa-siapa! Tapi, hari ini aku pulang dengan sesosok 'kamu' yang terasa sangat tidak asing hingga saat ini.. Yah, sekali lagi maafkan aku atas kelancanganku membawa sosokmu dipikiranku...

Kepada kamu dengan bakat men-design dan apapun namanya di dalam dunia pembloggeran yang membuatku salut atas kehebatanmu itu...

Maafkan aku jika mulai hari ini akan selalu ada namamu dalam tiap harapku untuk bisa melihatmu lagi.. Cukup melihat sosok 'dia' di kamu mungkin sudah sangat berarti. yaaah, cukup dengan itu.. tidak lebih!



salam kenal, PC :)

24 komentar:

  1. Uhm...apakah dia ada di pikiranmu karena dia mengingatkanmu tentang dia yang lain ya?? bukan karena dia memang adalah dia? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlaaah. saya juga masih ragu akan hal itu...
      keduanya ada kemiripan. tapi masing2 punya nilai plus tersendiri.. di bidang yg berbedaa hehe

      Hapus
  2. segeralah tentukan..tidak enak hidup dilematis seperti ini..
    saya pernah jadi korban....
    sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. nguehehehe... tentukan apa mot? begini saja sudah cukup :D

      Hapus
  3. woh..aku juga pernah nih kayak gini...tapi bagaimanapun ya tetep keduanya pribadi yang berbeda

    BalasHapus
  4. Tsaaah....... Kren bget dah kta"nya. Lgsg move on, dong !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. move on? tidak segampang itu hahahaha

      Hapus
  5. jiiaahhh kereenn, pertemuan pertama udah berbunga-bunga aja kayaknya,,haha
    hhmm kalau orangnya baca ini, bisa geer banget deh,,hhaha
    semoga tetap berbunga-bunga ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jangankan berbunga2 kak, ini ajah sudah melayang.. semoga tidak dihempaskan dengan muda-nya :'D

      Hapus
  6. senengnya...
    btw ini tentang pc personal computer apa tentang cowok sih :|

    agak gak mudeng . apa gara2 seminar go blog terus dapat hadiah pc gitu ya kaka'

    BalasHapus
    Balasan
    1. PC itu singkatan nama doi :D bukan nama asli sih...

      Hapus
  7. ini kenalan sama computer ?
    tulisannya dalam.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwwwwwwwwwaaah PC itu singkatan nama doi :p

      Hapus
  8. Awalnya aku kira PC =personal computer. Hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë
    Yaaa moga ujungnya heppi ending..
    Kayaknya feeling kamu 'dalem' ke doi ;)

    BalasHapus
  9. pc computer ya ? hoho
    baru tahu klo computer bisa berpakaian o.o
    btw pc nya itu sapa hayoo

    BalasHapus
  10. wah dari sulawesi ya..jauh nih..
    :) keep blogging ya

    tulisannya bagus

    BalasHapus
  11. si kamu dan si dia mirip apa gimana tuh?? :)

    BalasHapus
  12. hmm..
    kata-katanya bagus banget.. :)
    cie,cie..
    siapa tuh PC? Personal Computer kah? :D

    BalasHapus
  13. suka sama orang tapi masih ada bayang-bayang orang lain yaaa.. :D
    semoga gak jadi bimbang yaaa

    BalasHapus
  14. mungkin kau meyukainya karena sosok DIA itu :)

    BalasHapus
  15. Spertinya dia yang berada di masa lalu, hadir dalam bentuk "dia", eh... Salah ya?

    BalasHapus