/

Senin, 01 April 2013

AKUU PADAMUUUU....

Assalamualaikum ceman-ceman!!
Berhubung karena sekarang saya lagi patah hati karena tragedi Cinta bertepuk sebelah tangan yang baru saja terungkit #ceellah maka dari itu saya tidak akan nge-posting tentang kisah atau puisi yang galau. Cukup saya saja yang galau, kalian para readers yang ketjeh2, JANGAAAAN GALAU!!!
Gini.. gini..
Lanjut ke pembahasan ajah yah ;)))

Setiap orang pasti memiliki tokoh idolanya masing-masing, dimana tokoh indolanya tersebut punya karakteristik tersendiri. Idola disini maksudnya adalah sosok yang kita ‘soroti’ keberadaannya karena kelebihan yang dimilikinya; entah kelebihan dalam prestasi, bakat atau apapun yang dimilikinya dan kita menyukai kelebihannya tersebut, atau bahkan ingin menjadi seperti dia. Menjadikannya arah untuk kita saat ingin berkarya, bukan nge-kopast yaaaah! Iyaa~
Nah, saya ini punya beberapa idola dengan kelebihannya masing-masing. Dimana kelebihannya tersebut adalah hal yang sangat ingin saya mahiri bidangnya.

  • Pertama : Saya mengidolakan dia yang tulisan-tulisan yang dia buat berhasil mencegangkan hati, jiwa dan pikiran. Membawa para pembaca tulisannya menuju ke klimaks imajinasinya dan berhasil membawa pembaca tulisannya masuk kedalam alur yang dia tulis. Bisa membuat pembacanya meneteskan air mata, senyum-senyum sendiri atau bahkan ngakak-sengakak-ngakaknya-orang ngakak!! NB: dia tidak harus punya/telah menerbitkan buku ya. Naaaah~
  • Kedua : Saya mengidolakan dia; si pemilik tangan dengan keahlian menggores sangat baik. Maksudnya, yang punya keahlian gambar. Mau ngelukis, ngedoodle atau art lainnya. Two thumbs for them!! Pokoknya manusia yang jago gambar adalah manusia-manusia idaman yang sengaja tuhan ciptakan. Dimana hasil karyanya nggak harus rapih tapi tetap indah dan punya cerita, menurut saya sih~
  • Ketiga : Dia yang jemarinya mampu bermain dengan senar dengan sangat indahnya. Petikan-petikan yang indah dan menghasilkan alunan yang sempurnaaaa… aaaaaah sungguh manusia yang jago bermaiin gitar itu layak untuk di-idola-kan! Betapa ketjeh-nya jika sebelum tidur, kita di-nina-bobo-kan dengan sosok bergitar (+ suara merdu dia). Heaven sih :’)
  • Keempat : 4 jempol buat yang jago desain grafis *brb pinjam 2 jempol teman*. Eh, desain blog juga denggg!!! Entah kenapa saya suka dan mengidolakan dia yang ahli dalam bidang ini. Bisa menghasilkan karya halus, meskipun editan. Iyaaaaahlaaah editan!! Nyehehe…
  • Kelima : Buat dia yang jago Matematika, fisika, kimia dan J.A.G.O banget debat bahasa Inggris, entah kenapa hatiku kecantol padanya. Aura cerdas makhluk satu ini tidak bisa tertolakkan oleh radar yang saya miliki.. i want youuu hihii
  • Keenam : Dan, yang terpenting… dia yang jago ngaji dan bisa hafal ayat2 al-qur’an padahal masih muda. Yeaaaah… betapa patutnya dia buat di-idola-kan. Apalagi jika akhlaknya sesuai dengan ayat yang sering ia baca. Subhanallah…

Intinya, saya meng-idola-kan mereka; mahkluk Tuhan yang mampu mengasah ke-kreatif-an yang Tuhan telah titipkan padanya. Dan, kamu yang sedang membaca ini…. Termasuk yang poin keberapakah dirimu? :D nyahaha :))))

1 komentar:

  1. ini buat cowok ya, bukan buat cewek?? hehe, kalo buat cewek, aku mau jadi yang nomor satu dan enam :3

    BalasHapus