/

Minggu, 01 April 2012

ESKADE


CERITA TENTANG ESKADE



Assalamuaaikum ^^

Sebenarnya hal yang cukup sulit untuk saya lakukan adalah ketika harus menuliskan tentang diri saya sendiri. Entah kenapa, saya lebih lancar jika disuruh mengetikkan tentang orang disekitar saya daripada tentang saya sendiri. hiih horor! -___-

Oke..Langsung saja biar kalian tidak kepo.. Nama saya adalah Sry Kartika David. Biasanya dipanggil Shry, Buntu, Kartika, Bintang, Dave, Dapit, Ndii, Stevani dan masihh banyak lagi.. trus kenapa header blognya ESKADE? IYAAA karena ESKADE itu adalah jelmaan dari Sry Kartika David yang sering saya singkat SKD (baca: es ka de) Ngerti kan? ngertiii donggg plisss..

Saya adalah seorang gadis Bugis Makassar yang penguasaan bahasa buginya masih cetek. Maklumlah, di rumah, saya tidak dibiasakan berhasa bugiss. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyak teman saya yang sangat fasih berbahasa bugis, maka saya sudah cukup mengerti jika diajak berbahasa bugis. *sujud syukur* 

Untuk data lebih lengkap, baca ini:
Nama lengkap : Sry Kartika David
Panggilan : Sayang *eak
TTL : Pinrang, 5 April 1994
Agama : Islam
Status : ciktaukgakyak
Keahlian : Membahagiakanmu #tsaah
Kekurangan : Sekali kenal akan sulit dilupakan -__-v




i’m on facebook
Shry David


i’m on twitter
@ShryDavid

i’m on Y!M
Shry.david

i'm on Instagram
eskade6

Terimakasih sudah membaca ^^


with love Shry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar