/

Jumat, 05 April 2013

my sweet 19 Birthday^^


Assalamualaikum….

Selamat berhari jum-at yang berkah! Selamat tanggal 5 April yang telah 19 kali berulang di hidupku ini. Yey, TODAY IS MY DAY! Happy Birthday to meee nyahaha!

Tidak ada kata yang dapat aku ucapkan selain, Terimakasih!!

Terimakasih untuk Allah SWT yang masih memberikan padaku umur yang panjang, dan semoga berkah! MAsih memberikan kepercayaan padaku untuk berada di antara orang-orang yang sangat menyayangiku. Sangat-sangat menyayangiku. Sekali lagi, Terimakasih :’)))

Terimakasih untuk Mama, Bapak, Kakak dan adekku. Walaupun bukan merekalah orang pertama yang mengucapkan selamat atas berulangnya hari kelahiranku, tapi dihatiku mereka tetaplah yang pertama. Terimakasih atas segala kasih sayang yang telah diberikan hingga usia 19 ku ini. Tak pernah aku merasakan kekurangan kasih saying dari mereka. Terimakasih!!


Terimakasih untuk sahabat-sahabatku; Lala, Ramly, Nia, Ria, Kiki, Taslim, Fitra, Masdih, Marani, dan Andir buat suprise party yang sangat tak terduga! Terimkasih banyaaaaak sebanyak banyaknya.


Terimakasih untuk anak-anak Kiradeka yang ternyata menyematkan surprise ulangtahunku di Kegiatan Rapat kali ini. Saya Sungguh terharu dan kehabisan kata-kata lagi. Terimakasih! Selamat ulangtahun juga buat ex Senyuman manis yang surprise ulangtahunnya disertakan dengan acaraku padala ulangtahunnya adalah 1 April. Aaaaaah, walaupun ‘ex’ tapi tetap SALTING!


Terimakasih juga buat Utii yang mengucapkan pertama kali walaupun hari masih menunjukkan tanggal 4 April hihihi. Pokoknya terimakasih, setidaknya dia masih mengingat walaupun kita berjauh-an!

Terimakasih juga buat Imraa yang akhirnya hatinya luluh untuk mengakui dirinya merindukanku setelah berhari-hari bersikap cuek tanpa alasan yang jelas. Ini adalah kado yang indaaah…

Terimakasih juga buat teman-teman facebook dan twitter yang menyempatkan untuk mengucapkan selamat ulangtahun untukku. Terimakasih untuk segala harapn dan doa-doa ketjeeh yang sangat mubatsir jika tidak di-amin-kan! Kaliaaaan ketjeeeh!! Love yaaah..





Terimakasih juga buat kakNan yang telah memberikan kado yang super ketjeeh! Juga buat nia, Terimakasiiiiiiiiiiiiih kado Boneka Doraemonnya. Aaaaah SUKAK!! Juga terimakasih buat Kaksyaa yang ngirimin video buatan Almarhum Kulaa untuk ulangtahunku. Terimakasih!!! Setidaknya saya yakin, Kulaa masih ada dan menemaniku dipertamabahan usiaku kali ini. Terrrharuuuuuu!!

Pokok-nya terimakasih untuk 5 April 2013 yang indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar