/

Minggu, 18 Agustus 2013

ah.. sudahlah.

Hai teman.. maksudku.. emm ah.. sudahlah.
Bagaiamana kabarmu? juga senyummu yang emm ah.. sudahlah.
Bagaimana juga dengan leluconmu yang selalu membuatku terpingkal dengan hebohnya. Iyaa.. aku merin.. ah.. sudahlah.

Sore ini kita menikmati jingga bersama.
Nyatanya kamu baik-baik saja
Senyummu juga masih melengkung dengan sempurna
Leluconmu-pun masih sangat begitu konyol.
Salahkah bila aku semakiiin.. emm.. ah.. sudahlah.



model korban: ram & eskade. 

Sehabis jingga.
eskade untuk kamu yang emm ah.. sudahlah.
hahaha ^^


*nb: ini cuma fiksi yang emmm ah.. sudahlah.

19 komentar:

  1. ah sudahlah yang terakhir pasti jawabannya ...
    Salahkah bila aku semakiiin.. emm.. mencintaimuuu eaaaa :3 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok tau? kamu pasti peram....ah sudahlah :)))

      Hapus
  2. aku mau koment tapi, aahh sudahlaahh.. wkwkwk

    BalasHapus
  3. ketika mimpimu yg begitu indah tak pernah terwujud, ah sudahlahh, ah sudahlah abaikan komentar ini, ah sudahlah makan dulu sana

    BalasHapus
  4. Senyummy yang... 8 cm? Hahaha.

    BalasHapus
  5. jadi puisinya itu ba... Ah sudahlah..

    BalasHapus
  6. Sebenernya sih puisinya bagus, tapi..... ah sudahlah.

    BalasHapus
  7. ini pasti nulisnya sambil gal...ah sudahlah

    BalasHapus
  8. ngakak sendiri liat kometar diatas.. tapi ah sudahlah ~~ #korban

    BalasHapus
  9. Sebenarnya aku mau coment kalo Ga........ Ahsudahlah.

    BalasHapus
  10. yaaahhh kok di kaburin dekk fotonya, mau dong liat pasangan di atas itu tapi #ahhh sudahlahhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja dibikin blur kak. biar para fans gak cembuu... ah sudahlah :D

      Hapus
  11. lucu banget sih postnya, emm ah sudahlaah :D
    sayang, gambarnya dikaburin jadi gak seru ><

    BalasHapus
  12. aduhhh...nyesekk...
    jgn2 itu bukan buat teman...tapi buat man...ah sudahlah...

    BalasHapus
  13. Nggak salah kan ketika kemudian rasa ini terus tum...ah sudahlah

    *saya lanjutin versi saya, Shry:D

    Kamu memang belum bisa move..ah sudahlah:D

    BalasHapus
  14. Gue gak mau komentar ah, hih.. masa ah sudahlah mulu dari tadi, pokoknya gue bakalan komentar ah, hih..
    Ah sudahlah muluuu dari tadi, ngapain juga dikomentarin, hih.. Ah sudahlah muluuu dari tadi

    BalasHapus
  15. kak shry......aku bingung mau komen apa. masa semuanya ahh sudahlah mulu. tapi....ahh sudahlah *kabur*

    BalasHapus