/

Sabtu, 06 Oktober 2012

Cinta Tak bersegi :')

halo halo haloo semuaa :)
Tanpa basa basi, kali ini aku akan bercerita tentang sedikit kisah percintaanku yang sepertinya jauh dari kata 'absurd'. Sangking logisnya, dan sangking nyata-Nya. hehe

Jadi, kisah ini bertemakan cinta tak bersegi. Bukan segitiga, segiempat atau segilima, dst.... namanya juga tak bersegi, jadi yah bukan segitiga, segiempat atau segilima, dst #abaikan

Sebenarnya aku juga bingung mau menamakannya apa. Yang aku tahu, mereka mengejar-ngejarku tanpa lelah. Mereka bersaing untuk mendapatkan cintaku. Bahkan, sering aku iseng-iseng melemparkan sebuah senyum kepada mereka.... tak ku sangka dan tak kuduga, mereka malah pingsan massal secara mendadak. Segitu mempesonanyakah aku??? entahlaaah--

Jujur, sampai sekarang aku masih bingung. Bingung banget malah. Sebenarnya apa yang membuat mereka sangat tergila-gila padaku. Bahkan, jarak yang memisahkan aku dan mereka tidak menjadikan mereka lelah.
"Benuaku dan benuamu memang jauh. Tapi cintaku dan cintamu, sangat menyatu!!" -kata seseorang diantara mereka padaku.

Mereka memang kece, memang cakep-cakep.... tapi aku tak sanggup jika harus LDR-an dengan mereka. Harus menjadi kekasih dari seorang pria yang memiliki banyak fans. Dan yang terpenting, aku tidak bisa memilih 1 diantara mereka. Aku tak sangguuuuupp -_-

Dear : Zayn Malik, Niall Horran dan Liam Payne.... kalian berada dalam 1 group. Kalian bersama dalam One Direction, jadi jangan karena memperebutkanku membuat kalian tidak solid lagi. huhuhuhu

Zayn Malik - Liam payne - Niall Horran



Dear : Justin Bieber.... Kamu sudah ada Selena Gomezz, aku tidak ingin menjadi perusak hubungan kalian. Aku juga tidak ingin mebuat para Beliebers sedih karena aku. hiks hiks--

Justin Bieber


Dear : Iqbaal CJR... Kita memang berada dalam 1 negara yang sama. Tapi kamu teralu muda untukku. Aku tidak ingin berpacaran dengan brondong kece sepertimu. Pasti banyak gosip yang akan menimpa hubungan kita kelak. Cari yang seumuran aja yah dek!! hoehoe...

iqbaal CJR

Dear : Siwon SUJU... Kamu memang kece, kece banget malah. Tapi aku cintanya bukan sama kamu... aku cintanya sama member SUJU yang lain. KYU OPPA :))

Siwon oppa

Udah aaah.. sekian deh curhatanku tentang para pria yang setiap hari tak pernah alpa untuk mengejar cintaku. Sekali lagi, aku memang cinta sama mereka... tapi aku tidak bisa memilih. Terlalu maruk juga kalau aku memilih mereka semua. Jadi, aku memutuskan untuk.... SENDIRI DULU. ciah ciah!!





42 komentar:

  1. woaaaaaaa kirain benerannn -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. subhanallah skali kalo curhatan ini beneran :D

      Hapus
  2. ga ada icon jempol yah?
    like this deh, sumpah bikin ngakak XD

    BalasHapus
  3. doh.. saya gak ngerti dan minim referensi dengan cowok yang ada di dalam daftar diatas.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha wajar sih. soalnya kamu cowok.

      Hapus
  4. kirain curcol tentang kehidupan percintaan yang nyata. lah tapi jadinya begindang... -______-
    tenang. kita sama sama hobi bikin jede

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... tos dulu deh kalo sama wkwk

      Hapus
  5. hahaha
    bukan cintanya aja yang ga bersegi, ceritanya juga..

    kreatif nih.

    plis, jangan senyum takut pingsan gue *masuk dalam kolor

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaciiih..
      ini bukan senyum lagi qaqa.... tapi ngakak!! bisa mengakibatkan kejang2 tak henti loh HAHAHAH

      Hapus
    2. harus pake tameng kayaknya gue kalo mau kesini

      Hapus
  6. Waduh, semua artis menyukaimu :3 #Ngiri

    BalasHapus
  7. wahahaha iqbaale CJR ada juga di ono wkwkwk-_-

    BalasHapus
  8. uwaaaoo bnyak bgt yg mau sama elu ya,,di kira beneran tadi,,wkwkwk
    absurd banget malah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tujuannya emang gitu... dibikin se-absurd munkin kyaaaaaaaaaaal :D

      Hapus
  9. Hahahaa keren2-keren.
    Gue pernah bikin postingan kayak ginian 2 minggu yg lalu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. brrti kita sama-sama sering berimajinasi bang :ppp

      Hapus
  10. wah gw ko ga ada di foto ya?*ngarep

    salam kenal

    BalasHapus
  11. wawww gilaa.. gue kiraa di uber2 sma cowo beneran ehh ternyata eh ternyataa.. hahaha..
    gokil tu cinta tak bersegii.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha..... ternyata absurd ya :(
      makasiiiiih wkwkwk

      Hapus
  12. iqbal itu bukannya masih kecil ya waduh pedofil lu ya XD wkwkwkw

    BalasHapus
  13. kreatif banget dah...gue ngikik bacanya :D
    kirain kisah kehidupan percintaan beneran...lah...ternyata..
    bagus..keep writing yak :D

    BalasHapus
  14. Absen, lagi gue mirip Justin gak ya #NgacaDiJamban

    Siapa tahu dpt gantiin dia hehe ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha.... kok ngacanya di jamban???

      Hapus
  15. Jiaaaahhhhh. .Eh ada Artis satu lagi Lho yang suka sama kamu, dia juga satu negara sama kamu. cow ganteng. siapa dia !??


    Tukul Arwana . hahahaha *ketawa sambil gaya tukul arwana

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue gak mau dipoligami bang :( wkwkwkw

      Hapus
  16. mungkin judul yg pas untuk post ini, cinta bersegi lingkaran ._.

    BalasHapus
  17. hahahahah pantesan ngak bersegi...aduh ....

    BalasHapus
  18. jiiaaah mantan2 aku disebut semuaaa *kecuali iqbal*

    BalasHapus
  19. jaha,,,,haha,,kirain ke siapa??
    yelah sama tuh,,aku juga suka sama kyu oppa,,kita samaan yah,,hahaha
    follback ya mbak..^_^

    BalasHapus
  20. kenapa cinta lo gak bersegi?
    Jawabannya mudah.

    Karena cowok yang ngejar-ngejar lo cuma ada dalem mimpi.
    Wkwkwkwk :p

    BalasHapus
  21. Kamfreet, gue kira beneran teh. Eh ternyata cerita fiktif. Tapi gue salut teh sama your imajinasi:')

    BalasHapus
  22. hahaha saya kira juga juga kisah nnyata..aissshhh ketipu dah hahaha

    BalasHapus
  23. haha akhirnya milih jomblo juga ni

    BalasHapus
  24. hahaha imajinasi yang sangat sungguh luar biasa salut sob

    BalasHapus
  25. ZAYN MALIK itu punya gueee, aaaaaaaaa, kemaren kita baru tunangan loh #iniserius

    BalasHapus