/

Kamis, 27 September 2012

Aku merindukan Hujan

Aku suka hujan karena saat hujan aku bisa menyembunyikan tangisku dibalik rintikan air-nya. Aku suka hujan karena saat hujan aku bisa berteriak sepuasnya tanpa ada yang bisa mendengar lengkingan suaraku. Aku suka hujan karena pada saat itu-lah aku mempunyai banyak waktu untuk melamunkan "DIA".

HUJAN !! (gambar dari google)



Tapi dimanakah hujan itu saat ini? Aku meridukannya.Kenapa sekarang ini menjadi begitu kering? Aku sangat merindukan rintikan hujan yang bisa menjadi saksi lamunanku. Menjadi saat yang sangat tepat untuk mengistirahat pikiran dari panasnya gontayan hidup. Memercikkan dirinya ke wajahku, menghapus segala penat yang menyiksaku. Sungguh, Aku merindukan hujan....

Atmosfer yang begitu panas ini adalah bukti betapa saat ini aku kehilangan hujan. Aku bahkan sudah lupa saat terkhir kali aku melamun dengan sangat tenangnya. Bermain dengan air dan menikmati langkah demi langkah dibeceknya tanah yangg disebabkan karenanya. Aku merindukan hujan, seperti aku merindukan saat tenang nan bahagia itu.

Berlarian dibawah percikan air dari langit, duduk termenung setelahnya. Menunggu datangnya sang pelangi dan merasakan kedamaian.. tanpa rasa takut akan terserang flu atau demam. Demi apapun, aku merindukan hujan.

Akankah hujan datang dalam waktu dekat ini? memelukku dalam dinginnya. Membuatku tertidur dengan bahagia dipangkuannya..

8 komentar:

  1. Semoga hujannya cepat turun, biar lo dapat berteriak dengan kencang :))
    Hahahaha

    BalasHapus
  2. pasti datang :D mungkin disana agak telat. dibali kemaren2 panas trus, tp baru td pagi ampe karang ujan melulu

    BalasHapus
  3. semoga cepatt turun tuu hujann.. semoga hujan membaca postingan muu inii..
    karena gue juga merindukan hujan , karena ga ada hujan nasib sawah gue terancam gagal panen..*curhat :(

    BalasHapus
  4. gue juga suka banget sama hujan kaya lagunya Utopia .
    di daerah gue jg blm ujan2 mba :)

    BalasHapus
  5. gue kira cuma gue aja yang nungguin hujan, cuma waktu hujan gue ngerasa tenang dna bisa menikmati kesibukan ini, dan yang paling penting bisa tidur enak pas hujan.
    kapan ya turun?

    BalasHapus
  6. gue juga merindukan hujan dan segala ceritanya serta bau tanah kering yang baru saja terguyur hujan itu sesuatu...hehehe c;

    BalasHapus
  7. Ko gue kaga ngerinduin hujan yee..ada apa dngan gue ea...*Takut banjir

    BalasHapus