/

Selasa, 25 Desember 2012

kepada 'kamu'....

kepada kamu kini ku sematkan rasa bosan
rasa ingin mengabaikan
rasa muak..
sungguh, kini aku seperti terjebak


karena kamu..
aku terkurung dalam dahaga ingin kebebasan
terperangkap dalam kejenuhan
semuanya... YAH! semuanya karena kamu yang datang secara berbarengan

aku berlari.. kamu mengejar
aku terdiam.. kamu menerkam
aku membrontak.. kamu malah tersenyum seakan punya energi pengendali untuk kehidupanku dimasa depan


kamu.. dengan sinis mengusik indahnya tiap malamku!
membawa mimpi buruk dikeindahan tidurku
memberi beban tiap jengkal langkah pagiku
menyobek keceriaan hariku..


YAH, kamu!
Para Tugas yang tega bentrok dihari-hari indahku..

24 komentar:

  1. awalnya gue kira objek orang, ternyata malah tugas. keren-keren :D

    gue juga akhir-akhir ini banyak banget tugas, nyita waktu banget, apalagi mau final -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah bang... semakin mau final.. para dosen semakin ganas memberikan tugas :'(

      Hapus
  2. mendadak langsung galau tugas..
    tugaskuuu belom aku sentuh sama sekali-,-"
    *pukpuk tugas*

    BalasHapus
    Balasan
    1. si tugas lagi naik daun yeeeh sekarang :p

      Hapus
  3. Wah emang tugas suka nyiksa batiiinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyiksa jiwa dan raga baaaangg!!! :'(

      Hapus
  4. Tugas mah nanti aja, ngeblog aja dulu... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah lebih asyik ngeblog yeee...
      tapi tugas juga mesti selesai.. demi masa depan :D

      Hapus
  5. haduhh...ternyata tugas... :D

    BalasHapus
  6. Haha, saking cintanya sama Tugas sampe dibikin puisi ya mba :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak cinta juga sih -_____- hehehe

      Hapus
  7. duile so suit

    "aku berlari kamu mengejar"

    kalo capek minum dulu gi

    BalasHapus
  8. kasian tugas di kejar2 mulu padahal ga salah .ckckc

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. yaudah....... bantu buatin nadanya gih pino kan liriknya udah ada hahaha XD

      Hapus
  10. gua kira ke siapa gitu, eh taunya tugas .
    tugas itu emang udah jadi pacar yg gabisa ditinggalin :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. dih... ogah gue hen jadiin para tugas2 itu sebage pacar HAHAHA

      Hapus
  11. aku berlari ... kamu mengejar... kok kayak lagu itu ya...

    BalasHapus
  12. Yang ngasih tugas tuh, sedang ngerjain tugas juga loh Neng........

    BalasHapus
  13. hahaha
    aku kirain orang..
    tugas toh ternyata..

    mirip-mirrip lagunya cakra khan ya.. :D

    BalasHapus
  14. ibaratnya kayak hutang, gali lobang tutup lobang, kelarin 1 muncul lg, terus2n gitu, ehehe

    BalasHapus