/

Rabu, 16 Oktober 2013

15 +1 PELELEH


Assalamualaikum…

Misiiiiiii buuuu numpaaaang lewaaaat buuuuu… orang cantik nan ketjeh mau nulis buuuu…. Hem. Buat kamu kamu kamuuu yang lagi baca postingan ini, IYA-in ajah saya bilang apa yah. IYAAAAA~

Jadi begini, beberapa jam sebelum saya menulis postingan ini.. saya sedang nongkrong dengan teman-teman saya di kampus #ejiyeh. Iyah, malam yang cukup  membetekan ini saya isi dengan memanfaatkan wifi kampus yang deres bangeeeetttt. Saya sampe nonton gosip terbaru Vicky Prasetyoo di yutub coyyy.. keren kan saya? IYAAAAA~

Nah.. saat kami sedang online dengan asiknya, kami memasuki tahap BMN (Bingung Mau Ngapain).. semacam bosan tapi tetap memaksakan online. Dan kamipun memutuskan untuk berhenti sejenak sembari berfikir. Daaaan jeng jeng jeeeeeeng… saya memutuskan untuk gugling foto-foto artis cowok Indonesia. Aaaaaaaak. Saya kurang kerjaaan? TIDAK. Saya punya tugas kimia yang numpuk. Harusnya saya berhadapan dengan unsur-unsur kimia, tapi kenapa saya malah… ah sudahlah. Saya wanita lemah :’)

Hem. Dan akhirnya saya menemukan 15 +1 foto cowok cyaaaakep. Cakepkan relatif, jadi kalau kamu kamu kamu merasa mereka tidak cakep, itu bukan masalah.. yang penting saya bahagia. Horreee ^o^)9

Kumpulan cowok cakep ini saya masukkan dalam ’15 +1 PELELEH’ hahaha. List namenya sedikit absurd. Ini efek tugas kimiaaa aaaaak~ hahaha jadi, Peleleh dalam hal ini adalah DIA yang mampu melelehkan hati saya sampai heboh tiap melihat mereka di layar TV. :’) OK, imajinasi kalian tentang kehebohan saya tidak usah terlalu hiperbola. Nyanteee!

Ini dia 15 +1 PELELEH versi eskaaadeeeee… Bismillah!


Yang pertama dan yang memang paling ahli melelehkan hati saya dengan suara ketjehnya; Petra Sihombing. Yey. Cowok kelahiran 10 April ini adalah seorang penyanyi solo yang khas dengan gitarnya. Cakep, unyu, babyface.. aaaak sayangnya dia tidak jomblo #lahtrus -____-v Petra sihombing yang sering disapa Petra ini adalah anak pertama dari 3 bersaudara, adiknya bernama Ben dan yang satunya lagi bernama Ivah. Di album keduanya ini, Petra mengeluarkan lagu-lagunya yang super sweet.. salahsatunya adalah lagu yang Ia nyanyikan bersama adiknya; Ben, yang berjudul Mine (Soundtrack iklan wechat) 

Petra juga sudah beberapa kali main film. Film pertamanya adalah LOVE IN PERTH yang pada film itu Ia berperan sebagai Ari dan beradu ekting dengan Derbi Romero dan Gita Gutawa. Fyi, Derbi dan Gita pacaran berawal dari cinlok di film ini loh. Untung cinloknya bukan dengan Petra :3 Hakhak.. film kedua Petra adaah Hasduk Berpola yangg bercerita tentang kepramukaan, dan yang baru saja tayang di bioskop adalah filmnya yang berjudul Cahaya Kecil yang saya sendiri belum nonton. Duh!



Petra Joshua Sihombing



Yang kedua adalah Vino G. Bastian.. kamu tidak tau Vino? Plisss deh -___-
Pemain film Catatan Akhir Sekolah, Serigala Terakhir, Mika, Tentang Cinta, Punk In Love, Satu Jam Saja, Radit dan Jani, Cinta Silver dan masih banyaaaaak lagi…. adalah pemilik suara serak paling khas yang berhasil melelehkan hati saya. Penampilannya yang cuek bebek adalah salahsatu hal yang menarik hati saya dan cyewek-cyewek lainnya. Maghnettt kaleee. Jadi semacam itulah. Sayangnya dia sudah menikah dan memiliki seorang anak. Okeh, semoga mereka bahagiaa.. selamanyaaa~


Vino G. Bastian


Yang ketiga adalah cowok sipit kelahiran 28 Agustus. Yak, Rio Dewanto. Cuamik dari Atiqah Hasiholan ini adalah cowok bertatto ketiga yang berhasil merontokkan keinginan saya untuk move on dari cowok tattoan setelah Petra dan Vino, tadi. Iyaaa.. mereka bertiga bertatto.. tapi KETJEEEh aaaaaak~ Model iklan Pond’s Men ini baru saja menikah beberapa saat yang lalu dengan konsep pernikahan yang romantis, yak.. di Pulau Kelor. Saya tidak tahu gimana acaranya, yang saya tahu cumaaaa saya tidak sendirian merasa envy dengan pernikahan mereka. Anak twitter juga heboh dong. Secara getoooooh~ apapun itu, semoga mereka langgeng dan punya anak seunyu saya. Okesip.


Rio Dewanto


Next, Peleleh keempat adalaaaaah Bondan Prakoso. Bondan adalah seorang mantan penyanyi cilik. Tau lagu Si Lumba-lumba kan? Nah. Bondan kecil adalah penyanyi lagu itu yang kata Kakak saya, waktu itu Bondan bernyanyi heboh dengan giginya yang ompong. Ah, unyuuu~ dan saat Bondan tidak cilik lagi (tapi masih unyu), bondan membentuk band yang bernama Funky kopral, dia sebagai Bassist. Tapi, setelah beberapa tahun bergabung dengan Funky Kopral, Bondan memutuskan untuk mengundurkan diri dan sekarang eksis dengan Bondan Prakoso & Fade 2 Blacknya. Sama seperti Vino dan Rio, Bondan juga sudah menikah.. #seriiBisaaApah -____-


Bondan Prakoso


Oke lanjut! Peleleh yang kelima adalah anak pertama dari Om Dhani dan Bunda Maya.. you knowlah yaaaah. YAAAP bener. AL. Ahmad Al Ghazali yang sering disapa AL ini adalah cowok ketjeh kelahiran Jakarta, 1 September 1997. Coyyy seumuran Adek saya -____- cowok cool ber-alis-tebal-ini lagi heboh-hebohnya digosipkan dengan salahsatu pemain film 5 cm. tau siapah? Yak, Pevita Pearce. Tapi, sepertinya itu hanya gosipp. Iya, HANYA GOSIP. Kan, AL punya sayaaaah..


AL


Huuuuufttttt…. Capekkk ngetiknyaaa kakah…
*tarik nafassss… hembuskaaaan… oke, lanjutttt*

Peleleh selanjutnya adalah pemain film kesukaan saya jaman SMA sampai sekarang; Cinta Pertama (Sunny). Siapa lagi kalau bukan, Ben Joshua. Artis yang tidak asing lagi dalam per-FTV-an ini adalah cowok kelahiran Manado. Manado kan Sulawesi Utara, saya asalnya Sulawesi Selatan. Sesama Sulawesi mesti saing menyayangiiii #eaaak. Ben joshua juga tidak jomblo lagi, sudah nikah malah. Hem. Semoga langgeng yah Ben~


Ben Joshua


1,2,3,4,5,6 dan Tujuuuuh. Iyak. Peleleh ketujuh adalah pemilk lagu KAUUU BIDADARII JATUH DARI SURGA DI HADAPANKUUUU EAAAAAAKKKK~ Bastian? BUKAN. Aldi? BUKAAAN. Kiki? BUKAAAAAN. Iqbaale? IYAAAAK! Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang biasa disapa Iqbaale ini adalah cowok kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999. What? 1999? Saya bersekolah kelas 1 SD, dan Iqbaale lahir waktu itu. Okesip. Selain sebagai salahsatu personil boysband nanggung alis tidak cilik juga tidak dewasa, Iqbaale mengawali karir sebagai pemain film, Ia berperan sebagai Trapani di Musikal Laskar Pelangi, menjadi anak pramuka yang cerdas, cermat dan ceria di film 5 Elang, dan yang baru ini tayang adalah Coboy Junior The Movie yang berhasil membuat abege abege labil teriak histeris setelah nonton. Saya belum nontoooon dong!


Iqbaale


Lan to the jut. Kedelapan adalah Ananda Rusdiana alias Ananda Omesh alias Omesh. Cowok kelahiran 28 Agustus 1986 ini mengawali karirnya dengan mengikuti audisi variety show EXTRAVAGANZA dan karirnya melejit di sana. Omesh juga sempat menjadi host di acara Indonesia Mencari Bakat, dan dia menjadi alasan saya tetap menonton acara itu ketika yang saya jagokan di IMB sudah ter-eliminasi. HAHA. Celotehan Omesh yang ringan tapi selalu berhasi membuat ngakak adalah salahsatu alasan saya meleleh saat melihat Omesh. Omesh juga merupakan salahsatu pembawa acara di acara gosip Trans Tv; Insert Pagi. Pokoknya, Omesh adalah artisnya Trans. Kebanyakan acaranya adalah yang bernaung di Trans Corp. Omesh juga sudah menikah. Kenapa peleleh kebanyakan sudah menikah yak -_____-


Ananda Omesh


Selanjutnya, Peleleh kesembilan adalah Oka Antara. Cowok ketjeh bernama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara ini adalah salasatu pemain di film kesukaan saya;  Ayat-ayat Cinta, dan beberapa film lainnya yaitu Queen Bee, Hari Untuk Amanda, Sang Penari, Perempuan Berkalung Sorban dan sinetron favorit saya tiap sahur pada bulan ramadhan lalu; Kami Bukan Malaikat. Dengan kumis tipis lengkap dengan brewoknya, Oka berhasil mencuri hati saya dan sampai sekarang belum dikembalikan. Uwwwoh. Di usianya yang sudah 33 tahun ini, kemungkinan besar dia sudah menikah. Ah. Saya kurang tahu dan tidak mau tahu kecuali dia yang memberitahu. Lah. Haha.


Oka Antara


Next, Pemilik lesung pipi sungguh amat dalam adalah yang menduduki posisi kecepuluh. Afgan? Bukaan. Eh bisajadi dinggg… tapi, kali ini saya tidak sedang membahasa Afgan ketjeh.. yang saya maksud adalah Rian Delon. You know him? Dia adalah salahsatu pemain sinetron yang sinetronnya jarang saya nonton. Saya malesss nonton sinetrooon. Hahah. Cowok kelahiran Bali ini juga memiliki beberapa FTV yang tayang di beberapa stasiun TV. Nah, kalo FTVnyaaa sering saya nonton.


Rian Delon


OKE! Selanjutnya adalah Gilang Dirga. Sama seperti Omesh, Gilang juga salahsatu jebolan gila EKSTRAVAGANZA Trans Tv. Dengan kegilaannya yang unyuu nan heboh, Gilang memandu acara Digital Clip bersama Fitrop. Dan sekarang salahsatu acaranya juga tayang di Trans TV, yak… LOVE WAR bersama @zarryhendrik. Zarrry yang khas romantis melelehkan dengan berkata puitis, sementara Gilang degan kekonyolannya membuat saya tertawa terbahak-bahak malah membuat saya meleleh tiap melihatnya. Dan, DIA BENAR-BENAR GEEELAAAA~


Gilang Dirga


Keduabelas adalah cowok unyu ber-anting. Siapa lagi kalau bukan Vicki Nitinegoro. Vicki mengawali karirnya sebagai bintang iklan dan selanjutnya merambah ke dunia ekting, sinetron pertamanya adalah Kisah Sedih di Hari Minggu. Sama seperti peleleh lainnya, Vicky juga sudah menikah… tapiiiiiiii kandas ditengah jalan. Vicky sekarang adalah seorang DUREN. Duda KERen. Hak hak.


Vicky Nitinegoro


Selanjutnya, ketigabelas adalah cowok kelahiran Medan pada tahun 1985. Tau siapa? Dia adalah Fandi Christian. Fandi mengawali karirnya dengan bermain di-FTV, awal saya kenal Fandi juga gegara sering nonton FTV. Ciyeee kenaaal.. maksudnya tauuu. Iyaaa, saya tau dia. Tapi dia? Huft!


Fandi Christian

Keempatbelas adalah seorang pemain film, sinetron, FTV, bintang iklan, dan  penyanyi yang seumuran dengan saya; dialah Esa Septian Pramudha Sigit yang dikenal sebagai Esa Sigit. Esa memulai karirnya sejak tahun 2006, dan saya tahu dia juga sekitar tahun itu. Waktu itu Esa masih unyuuuuu parah. Dan seiring dengan berjalannya waktu, Esa-pun menjelma menjadi cakep. Saya meleleh. Ahhay.


Esa Sigit


Daaaaan, urutan kelimabelas peleleh kali ini adalah Kiper andalan Timnas U-19. Cowok-cowok pasti tahu siapa dia.. yak! Ravi Murdianto. Cowok tinggi cakep bersenyum manis ini adalah anak ketiga dari pasangan Ibu dan Bapaknya. Ravi dinobatkan menjadi pemain terbaik karena aksinya yang cemerlang mampu menggagalkan tendangan pinalti pemain Vietnam. Sehingga Indonesia menjadi juara dalam piala AFF tahun 2013 ini. AHHH Ravii keyeen.. Ravi hebat…TIMNAS yang lain jugaaak . HAHAHA


Ravi Murdianto


Yahhaaa… akhirnya cukup sudah 15 Peleleh yang saya sebutkan. Tapi, berhubung judul postingan ini adalah ’15 +1 PELELEH’ maka dengan amat sangat terpaksa saya menambahkan seorang peleleh lagi. Sungguh, ini adalah paksaan dari seseorang yang katanya calon artis -____- OKE, dia adalah si pemilik akun twitter @RhamlyR, dia sering dipanggil Ramly.. tapi saya sering memanggilnya darl, semacam panggilan sayang tapi tidak sayang-sayang amat. HAHAH. Cowok kelahiran negara tetangga kita 21 tahun yang lalu ini adalah tipe teman yang baik, menyayangi temannya, rela menolong teman, daaan aiiiih pokoknya dia TACIPAPARERAHEDIBERSU sekali..


Hamba Allah


Berhubung saya sudah menyebutkan 15 +1 peleleh versi Eskadeee, maka berakhir pulalah postingan saya kali ini. Oh iya, saya dilelehkan oleh orang-orang saya sebutkan tadi bukan berarti hati saya mudah dilelehkan oleh kamu kamu dan kamu yah. Tenang, saya tipe setia pada 1 orang saja kok. Dalam hal uhhuk pastinya. Sekian. Terimakasih sudah membaca. Terimakasih juga buat Google dan Wikipedia yang membantu saya. hahaha. Wassalam.

Eskade...

34 komentar:

  1. Waaaaa ganteng-ganteng waaaaaa *,*
    Order satu dong, sist!

    Paling suka liat Bondan, Rio Dewanto, sama Omesh..
    Oenyoe :3
    Tapi udah pada nikah yak?
    Yah yah yah, saya kecewa yaaaaah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah yakali bisa ngorder vah.. aku juga mauuuu x))))

      Hapus
  2. aaaaaaaa!! Gilang Dirgaaaaaaa!!! aaaaaaaaaaaaa *histeris ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oia, join di blog aku ya mbak :D
      aku udah join di blog mbak :D

      Hapus
    2. istigfar mbaaak... istigfaaaar :))))

      oke. sudaaaah yaaa.. maacih

      Hapus
  3. ahhh gw vicky prasetyo gak ada di situ lohh nahloh ? haha :D
    ##kak saling join yaa :D

    BalasHapus
  4. AAAAAK RYAN DELOOOOOON PACAR GUEEEE :*
    EH ITU IQBALE PUNYA GUE KALEEE JANGAN NGAKU2 -__-
    EH ITU APAAN COBA HAMBA ALLAH -__- HAHAHAHA LOL

    BalasHapus
  5. jiagagagagagagagagaga.....bener2 postingan yang kacau -dari sudut pandnag kesehatan bathin

    yang terakhir kayaknya cocok tuh sama sampean....nyambung...care..lho..kurang apa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha :)))

      tapi, aku maunya yg nomer 1 sampe 15 ajah :')

      Hapus
  6. Dimas anggara kok gak ada david ????? dia ganteng banget LOOOH :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimas anggara dan giorgino abraham buat kagit ajah...
      ryan delon dan iqbaal buat saya. deal? ya deal. :))))))

      Hapus
  7. eh sama giorgino abraham ... hahaha apaansih gue komen 3x gini

    BalasHapus
  8. Kampret, cowok-cowok harus komentar gimana ya sama postingan ini -___-
    Kalo ikut teriak-teriak..., ngeri juga.
    Semoga kedepannya gue bisa muncul di postingan begini lagi aja dah :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangaaan.. jangan teriak... berabe :))

      aamiin. iihhikkk

      Hapus
  9. sebagai laki-laki, jagoan saya gak ada yang masuk disitu. -______-

    BalasHapus
  10. lah gue mana sri kok gak ada? Wkwk sampe ada anak kecil. Lu pedofil ya? -__- ada rafi murdianto jg :)) hup hup hup

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya terlalu lemah yog untuk menghindri pesona iqbaal. tsaah

      hup hup huuuup {}

      Hapus
  11. ya Allah kakak AL :") *gigitkerudung*

    BalasHapus
  12. buset deh hamba Alloh itu...wekekekeke...semoga tersampaikan yak *apaansihnik

    aku paling suka adalaaaaaaaaaaah...Ravi Murdiyantoooo..so cooooool!!! aaaaaaaaaakkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah -___-"

      cool banget kak... apalagi pas dia nangkep bola trus bolanya dipeluk. nangkap hatiku dan peluk akunya kapan ya kak? ehheeey

      Hapus
  13. opening post ini aja udah najong gitu, gimana isinya -__-"

    btw, itu foto gue kenapa dimasukin gak izin dulu ke gue mbak, itu foto yg nomer 2. mueheheeheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamuuuuukah itu Vinooooo?? aaaaaaak

      Hapus
  14. kalau aku sich, paling ngiri yang namanya Vino bastian.. gayanya cool, dan sip dech...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowokk ajah ngiri.. wajar berarti kalo cewek klepek2.. aaaaak vinoooo :3

      Hapus
  15. cowok indonesia memang ganteng-ganteng kan kak?

    BalasHapus
  16. kalau seandainya daftar pelelehnya ada 20 pasti aku masuk. iya kaaaan? kan kegantenganku sudah di akui google. cari aja "cerita pelajar ganteng" hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaahhhh iyaaa Kuh.. kamu menyadarkanku, ternyata ada kamu... peftttt

      Hapus
  17. Cek lagi deh kak.. kok gag ada namaku di listnya?? :o

    BalasHapus
  18. cantik-cantik ya kak *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu fokusnya ke aku siih, hud :p

      Hapus
  19. gilaaa idola gua ngumpul semua tuh :D syg nya gua nya yg gak ada :p hhe

    BalasHapus