/

Sabtu, 15 November 2014

LovemBEr, BErsemi Kembali♥



Parepare, 16 November 2014

Assalamu'alaikum, NovemBEr..
 
Belum terlambat kan untuk kita saling menyapa? Semoga saja belum. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan? Hehe. Apakabar harapan-harapanku yang dititipkan oleh sebelummu? Semoga saja kau sepakat tuk meng-IYA-kan. Harapanku sesederhana bisa berpeluk kembali pada apa saja yang kini tengah menjadi kerinduanku. Sanggupkah kau IYA-kan?

Hhmm.. sudah berbulan-bulan aku tidak menuliskan sesuatu di blog ini. Rasanya? Jangan ditanyakan lagi. Andaikan ada kata yang melebihi rindu dari kata rindu, maka akan ku pinjam 1 kata itu.

Aku rindu berimajinasi seluas-luasnya, membiarkan para jemariku bernari mengetikkan apa saja yang terangkai di kepala, menggoreskan curahan cita, cinta, maupun cerita dalam aksara yang indah. Lalu menyimpannya pada sebuah buku catatan eletronik sederhana yang ku sebut Blog --- Halaman yang merupakan kediaman --- Hunian segala kumpulan cerita.


Aku rindu berkunjung ke hunian cerita dari sosok-sosok yang lain. Ku sebut keluarga, karena memanglah iya. Menikmati kata demi kata yang sang empunya susun dengan segala ke-khas-an mereka. Lalu meninggalkan jejak pada halaman cerita yang mereka punya. Rindu. Sungguh.

Lebih dari itu, aku rindu kehangatan sebuah keluarga yang telah ku kenal sejak 2 tahun yang lalu. Keluarga yang berisi orang-orang unik nan heboh dari segala penjuru Indonesia, bahkan dari Negara tetangga.

Namun, siapalah aku ini? Hanya seorang yang katanya Blogger namun kini menjadikan kesibukan sebagai kambing hitam. Iya. Zzzibuk (sengaja pake “Z” sangking zibuknya. “Z”nya tiga karena zibuknya pake banget). Kesibukan di dunia nyata menjadikan keaktifanku berceloteh di dunia maya berkurang. AKOH ENGGAK GAOL LAGEH!

7! Angka keramat bagi mahasiswa sepertiku. Kenapa? Karena pada semester yang tidak unyu ini, segala hal yang menyeramkan sebagai mahasiswa bermula. (Padahal sudah menyeramkan sedari MaBa, sih). Semester 7, menyuguhkan hidangan bernama Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang sungguh sangat menyita dan menguras  pikiran, waktu tuk bersantai, isi dompet, keringat bahkan darah! MERDEKAAAA!!! Semester setelahnya? Enggg… mungkin saja lebih keramat.

Sekali lagi, siapalah aku ini? Hanyalah seorang mahasiswi semester keramat yang tengah dilanda rindu. Iya, rindu. Rindu pada masa-masa GAOL sebagai seorang blogger. Menuliskan segala cerita tentang apa saja yang orang lain mungkin terlalu sibuk tuk mendengarkannya, lalu cerita itu kan abadi dalam sebuah tulisan di laman yang berlatar putih bertintakan hitam. Siapa saja dan kapan saja, seorang yang lain bisa membacanya.

LovemBEr -----  Love. BE. November.



Hey NovemBEr yang baik hati. Sekali lagi ingin ku tanyakan “Apakabar dengan harapan-harapanku?” semoga saja kau ridho tuk meng-IYA-kan. Tentang rindu yang dapat terobati. Semoga saja.

Begini.. begini..

Tau Blogger Energy? Kalau belum tau, kamu belum Gaol.

Blogger Energy adalah komunitas khusus untuk Blogger Personal. Sejak 9 September 2012 yang lalu, aku resmi bergabung menjadi bagian dari mereka. BE, begitu kami biasa menyebutnya. Sebuah ((Keluarga)) tuk saling berbagi energy serta banyak hal lainnya. Namun karena ke(sok)sibukanku ini, jangankan menyapa keluargaku di sana, menengok rumah kamipun sekarang aku jarang. Jarang sekali. Sangat sangat jarang. Bahkan, tak ada satupun keluarga baru kami yang pernah aku sapa semenjak ke(sok)sibukan itu menerpaku. Bagaimana bisa saling kenal? maafkeun akuh T,T

Namun, jarang bersama bukan berarti tak peduli lagi, kan? Tak lagi sehangat dulu bukan berarti telah melupakan, kan? Ah, aku ingin kalian menjawab iya.

Tulisan ini mewakili kerinduanku pada mereka.. pada keluarga Blogger Energy. Sebuah keluarga maya yang sangat aku banggakan. Rasa bangga itu bahkan telah aku rasakan sejak pertama kali bergabung menjadi bagian mereka. Hangat. Ramah.

Tulisan ini juga mewaki permintaan maafku pada mereka… pada akun blogku juga pada Blogger Energy, atas ke-malas-anku menengok mereka hingga rindupun dengan gencarnya tercipta.

Tulisan ini pun mewakili terimakasihku pada Power Rangers Blogger Energy yang sampai sekarang, tidak mengenal ramai, riuh, rusuh, sepi dan sunyi kediaman kami… mereka tetap setia serta semangat tuk menjaga dan mengisi serta memimpin keluarga kami tiap harinya. Terimakasih, Njer :’)  Kalau kata Ariel, KALIAAN LUAAR BIASAAAH!!  Tetap semangat. LovemBEr, BErsemi kembali. 

Sekali lagi, siapalah aku ini? Hanyalah seorang yang dengan percaya diri menyebut dirinya Gyerz namun gabung atau sekedar ‘nimbrung’ di wall diskusi facebook atau WhatsApp saja sangat jarang karena sudah terlanjur merasa asing. Ah, sungguh maaf.

Semoga, NovemBEr yang baik hati ini kembali menyatukan kita, ya! ({}) Sebab rindu ini sudah mengalahkan rasa malas dan zibuk. Aku sungguh ingin kembali. Kembali memelukmu dengan tulisan-tulisan acak adurku. Menjadi salahsatu dari mereka yang membangkitkan semangatmu di masa-masa jenuhmu.. Sebab aku sayang kamu, BE! Kami sayang kamu♥ 

Wassalamu alaikum wr. wb~


With love, ESKADE
a blogger
Gyerz







16 komentar:

  1. saking sibuknya Z nya jadi triple. ternyata jadi mahasiswa itu tak semenyenangkan yang ada disinetron ya. banyak ribetnya sampai-sampai menyita banyak waktu. mungkin lebih tersita daripada yang udah kerja kayak aku. :)

    bukan hanya kamu Sri. tapi juga aku, aku juga jarang nimbrung digrup, apalagi untuk promo. kadar ke GAOL an kita menurun. :(
    tapi meski begitu pasti tetap rindu, rindu menulis, promo, balesin komentar, ngumpul digrup.

    semoga habis ini BE benar-benar bersemi seiring dengan adanya konsep baru dari ranger kita. :) dan semoga tulisan-tulisan hari ini juga bikin semangat ranger dan gyerz berkobar lagi. :)

    BalasHapus
  2. Semua member yang lama vacum kini aktif kembali, Semoga ini menjadi halaman baru tentang perjalanan kita di BE.

    Biar sedikit asal tetap solid. :)

    BalasHapus
  3. kak seriiiiiiiiiiiiiiiii T,T rindu u,u
    akhirnya baca tulisan di blog ini lagi, fyaaah~
    hehe Znya kurang satu kak seri, jadi kaya Z4 dong *apa sih*
    ciyee mahasiswi tingkat akhir, dikit lagi wisuda dong yah?
    semoga semua aktivitasmu lancar ya kak, meski ada sedikit batu sandungan dalam menjalankannya semoga saja bisa melaluuinya, aminnn^^

    BalasHapus
  4. Halooo david ~~ aaah aku rindu kamuuuh :((((
    Jangan sombong napa sama aku...

    da aku mah apa atuh cuma Upil yang kamu buang setelah kamu Korek dari idung -_-

    Semangaaat david buat kuliahnyaa~~~ sama nih aku juga lagi tingkat akhir...
    pffft Harus semangaaaat~ Bangun Blogger energy lebih baik lagiiiii

    BalasHapus
  5. Salam kenal dari Pangeran Wortel. Pokoknya gue terus mendo'akan supaya keluarga BE bersama-sama lagi. "Kata bersama barusan gue tulisan barengan sama lagu Radja"

    BalasHapus
  6. wah sry juga ikutaaan, wah pantes anak semester 7 pasti lagi sibuk-sibuknya. kalau udah ga sibuk mapir-mampirlah ke blog saya. sukses terus semester 7nyaaa

    semangat-semangat-semant
    Salam,
    @ndibudi

    BalasHapus
  7. iya benar tuh alasan kita sama sri hehe lama ya aku gak bewe disini, lama banget gak baca tulisan kamu lagi rinduu serindu rindunyaaaa
    tapi ya mau gimana lagi dunia nyata kan memang lebih difokuskan dibandingkan dunia maya, semoga kita tetap semangat yaaa, semngat tuk BE dan semangat tuk dunia kitaa!!

    BalasHapus
  8. hai shry...long time no see nih...udah masuk semester 7 ya...pantesannn....
    itu sih semester ter-berat kalo buat mahasiswa...hahaha
    semangattt....dan moga masi bisa sempat2in buat bikin postingan plus aktif lagi di BE...

    BalasHapus
  9. Hallo kak Shry....lama bangeeett gak liat postingannya kak Shry...
    Ah aku ngerti kok mahasiswa semester 7 emang mahasiswa yg super sibuk, aku paham itu. Tapi jangan lupa tetep nengokin BE ya kak pas lagi nyantaaiii.... Yok kak semangat lagii buat aktif mangaatttsss, jangan merasa asing gitu dongs kak, kan ada akyuhh :3

    BalasHapus
  10. Wah makasih kak shry dah mau nyempetin berpartisipasi disela-sela kesibukannya :)
    Promo serempak ini memang berawal dr rindu... Rindu kpda kluarga maya yg pasti akan mnjadi nyata.. .. Semoga kita bsa mngambil hikmah dr semua ini... Semangat :D

    BalasHapus
  11. Hai dek shry, apa kabar? udah lama gak saling sapa di blog jadi kangen... ternyata shry ikut posting Lovember jg berasa jadi reunian di blog nih hehehe...

    emang klu masa2nya semester keramat itu lagi puncak2nya berkutat dengan berbagai macam kesibukan ... aku udah ngerasain jadi yah saran aku jalani aja semuanya dengan smile .. insya Allah bisa dilewati semua itu dan yg terpenting sesibuk apapun kita semoga selalu ingat sama keluarga kita di BE #pesanuntukdirisendiri jg

    btw sempatin dirimu untuk kopdar yah dek.. kita harus ketemu sebelum saya pulkam oke.

    salam rindu dari jauh :*

    BalasHapus
  12. Shry, kapan kowe bali? :')

    Kangen juga sama kamu yang dulu sering posting galau galau gitu. *eh

    Semangat melanjutkan hidup dan terus mengapresiasi blog yang sudah kita buat dengan tulisan tulisan cerita kita lagi yuk. Kangen BW ke blog Shry lagi loh. Beneran. Hehe

    Sukses ya nanti skripsinya. Kamu pasti bisa^^

    BalasHapus
  13. Aih. Udah lama juga aku gak main kesini. Kayaknya tema dan lain-lainnya enggak berubah, jadi aku masih inget. Kalo udah berubah mungkin aku... eng..

    Haha, Hai kak shry! Ternyata udah semester 7 aja, gapapa. Mending fokusin ke kuliahnya dulu. BE mah bisa nanti-nanti, ya enggak? Gapapa menghilang demi prioritas lain, yang penting entar kembali lagi.. hehe

    Senang rasanya bisa tahu kabar plus bisa baca lagi blognya kak shry.. semoga semester 7 nya enggak seberat yang dibayangkan, dan semoga bisa lulus dengan baik, menjemput masa depan dengan lancar, dan bisa balik lagi meramaikan BE :)

    BalasHapus
  14. Ayo, kita ramaikan BE lagi. Kasian, akhir-akhir ini BE sepi. Biar dikit yg penting solid. :))

    Wih, udah semester 7. Semoga sukses yaa!! :))

    BalasHapus
  15. Hallooo kak sisiiiiir. Lama ngga berkunjung ke blogmu yang cantik ini ^^
    sebelumnya makasih banget yaaa kakak udah mau ikutan nulis LovemBEr BErsemi kembali. muah muah!

    semoga ditengah kesibukan semester 7 nya, ga lupa sama kita yaa kak hehehe. sukses terus dan semangat ngejar toganya! love you :*

    BalasHapus
  16. Kak Shryyyyy kangen jugaakkk! (pake k biar kangennya kena). Iya aku juga kangen nih dateng ke blog ini dan baca curhatannya Kak Shry. Atau tulisan-tulisan puitis yang mendayu-dayu. Ditemani secangkir kopi dan udara yang dingin. Hhhh....

    Rasanya kayak reunian, ketemu orang-orang senasib. Di mana rindu banget BE tapi tertahan sama kesibukan. Bener kok Kak, kita sibuk di dunia nyata bukan berarti melupakan BE. Dia udah tersimpan rapi di hati, jadi nggak mungkin dilupakan semudah itu.

    Jangan segan buat ikut nimbrung Kak. Kita semua kan keluargaaa{}

    BalasHapus